BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, March 4, 2010

WITH KITTY AND PUPPY……

WITH KITTY AND PUPPY……
“Aku adaLah anak kucing yang Lucu…manja….sLaLu ingin di sayang……sLaLu ingin di perhatikan……sLaLu ingin di manja…di belai dengan penuh kasih sayang……
Aku nggak suka di cuekin…..aku nggak suka di biarin……bagi ku….haL itu akan membuat ku merasa tidak di anggap…….
Aku suka biLa ada yang menemani ku bermain…..menemani ku meLewati keseharian ku…..memahami apa yang aku inginkan………Aku tidak suka di tinggaLkan….
aku akan seLaLu setia….jika seseorang itu setia kepada ku….setia ku pasti akan berLipat2 Lebihnya…….aku akan menjadi sangat baik…jika seseorang itu juga baik pada ku….dan aku hanya bisa diam…menyesaLi keadaan jika seseorang itu berbuat tidak baik pada ku……
Aku anak Kucing…yang percaya dengan “Hangatnya Cinta”……..aku tidak butuh kesembiLan nyawa ku…bagi ku itu sangat tidak berarti jika di bandingkan dengan seseorang yang mampu memberikan kehangatan Cinta pada ku…….maka akan ku berikan kesembiLan nyawa ku hanya untuk dia….agar dia bisa hidup Lebih Lama….untuk memberikan kehangatan Cinta nya pada ku………”
LUV KITTY……………………….
“Aku adaLah anak Anjing yang baik…..sangat Menyenangkan……..mempu membuat hari-hari menjadi Lebih Sempurna…….aku akan meLakukan segaLanya Untuk seseorang yang mencintai ku….seLaLu setia padanya……dan sepenuhnya hanya memiLiki dia…….Aku sangat suka di perhatikan……di sayang….di manja……dan akan menjadi sangat baik jika aku di perLakukan dengan baik………aku akan SeLaLu meLindungi seseorang yang aku Cintai dengan sepenuh hati ku……..bagi ku dia Lebih penting dari hidup ku sendiri….
Aku akan memberikan kehangatan Cinta Untuk seseorang yang bisa dengan sangat tuLus mencintai ku……..dan dengan sangat tuLus mau menjadi kehidupan ku seLamanya…aku berjanji aku akan membahagiakan dia….dan sLaLu berusaha untuk tidak akan pernah mengecewakannya……..”
PUPPY……………………
“Kitty sangat Mencintai Puppy……karena Puppy….bisa membuat hari-hari Kitty menjadi sangat menyenangkan……Puppy bisa sLaLu memanjakan Kitty…menyayangi dan Mencintai Kitty dengan sepenuh hati……..dan yang terpenting…Kitty mendapatkan “Kehangatan Cinta” dari Puppy…..hmm…..Kitty sangat-sangat….nggak mau kehiLangan Puppy……Puppy segaLa-gaLanya Buat Kitty…..Hanya Puppy yang Kitty mau…Kitty ReLa memberikan kesembiLan nyawa Kitty hanya Untuk Puppy…….karena Kitty nggak butuh Nyawa…Kitty hanya Butuh Puppy di daLam hidup Kitty…….seLamanya……..Kitty Janji…sepenuh Hati……Kitty akan seLaLu SETIA sama Puppy………..”
KITTY LUV PUPPY………………………………
“Meskipun seringkaLi Puppy menggoda dan membuat Kitty menangis, tetapi tidak ada yang dapat menandingi Cinta Puppy terhadap Kitty…….. Puppy memang memiliki rasa ingin tahu yang besar…..dan Kitty sering dibuat Cemburu oLeh rasa ingin tahu Puppy…..karena Puppy memang seLaLu ingin tahu tentang meong-meong yang Lain…hihihihi…..sebenarnya Puppy teLah berusaha mengendaLikan rasa ingin tahunya…..tapi sepertinya itu memang sudah menjadi Kodrat Puppy sebagai seorang penyandang High Curiosity (rasa ingin tahu yang besar terhadap segaLa sesuatu)……
Puppy akan SeLaLu meLindungi seseorang yang Puppy Cintai dengan sepenuh hati……..bagi Puppy, Kitty Lebih penting dari hidup Puppy sendiri….Puppy paLing benci apabiLa Puppy membuat Kitty menangis……Puppy seLaLu ingin membuat hari-hari Kitty bahagia…..dan memberikan “Kehangatan Cinta” untuk Kitty….seperti haLnya Kitty…Puppy juga sangat-sangat….nggak mau kehiLangan Kitty……Kitty segaLa-gaLanya Buat Puppy………seandainya Kitty tahu bahwa sepanjang kehidupan Puppy…..Puppy seLaLu menanti kedatangan Seseorang seperti Kitty…….dan beLum pernah sekaLipun Puppy menemukannya daLam hidupnya…….maka ketika Puppy bertemu dengan Kitty….itu adalah haL terHebat yang pernah terjadi daLam hidup Puppy…… waLaupun mereka adalah makhLuk yang berbeda dan bahkan orang-orang memandang mereka sebagai makhLuk yang berseberangan…..mereka tidak mempeduLikan haL itu…..Puppy dan Kitty bahkan menyukainya….karena dengan perbedaan…..mereka bisa merasakan banyak haL yang menarik……….seperti menggabungkan kebahagiaan dua orang….bahagia kuadrat…hahahaha…..Puppy berjanji akan seLaLu membahagiakan Kitty….dan seLaLu berusaha untuk tidak akan pernah mengecewakannya……..”
PUPPY LUV KITTY………………………………

0 comments: